loading...
Deloiz.com - Setiap orang pastinya ingin bisa bepergian keliling dunia, menikmati berbagai keindahan alam, mengunjungi tempat-tempat populer, menyantap makanan enak, menjumpai orang-orang baru, dan lainnya. Memang tidaklah sulit untuk mewujudkan semua itu asalkan kita punya uang yang cukup. Seperti pria ini dan istrinya yang menjual segala sesuatu untuk melakukan perjalanan dunia dengan dua anak kecil mereka.

Dia adalah Garrett Gee dari Utah, mendapat keberuntungan ketika ia menjual aplikasi mobil scanning untuk Snapcat seharga 54.000.000 dollar, jika dikalikan ke rupiah hasilnya sangat fantastis. Bukan hanya itu, mereka juga menjual harta duniawi mereka termasuk 48.000 dollar Land Rover, serta furnitur mereka. Rencananya mereka akan liburan selama enam bulan sejak berangkat tahun lalu, namun nyatanya kini sudah sembilan bulan dan mungkin bisa lebih lama lagi.

the bucket list family
TheBucketListFamily / Instagram
Secara materi pastinya tidak perlu khawatir karena mereka menyimpannya di bank, hasil penjualan barang-barang materi mereka. Untuk mengabadikan momen selama liburan, mereka memiliki blog pribadi, Instagram, dan lainnya seperti YouTube.

Sampai saat ini mereka pernah mengunjungi beberapa daerah negara bagian Samudera Pasifik seperti Hawaii, Tahiti, Bahamas, New Zealand, Australia, Thailand, termasuk Indonesia dan lainnya.

Adapun tujuan mereka melakukan perjalanan ini ialah: "menjadi lebih dekat dengan keluarga setelah menikah, menjadi teman yang baik untuk orang-orang dalam kehidupan kita, jalani kehidupan penuh kasih sayang, belajar untuk menemukan kebahagiaan dengan kekurangan, menjadi berpikiran lebih terbuka dan terbuka hati, cinta dan menghormati alam dan planet ini, dan membuat kenangan seumur hidup."

Berikut ini adalah beberapa foto yang mengabadikan mereka salama perjalannya:



Loading...

Post a Comment Blogger

Loading...
 
Top