loading...
Deloiz.com - Sebuah perusahaan yang berbasis di Beijing, Transport Explore Bus telah mengungkapkan bahwa model 'Land Airbus' dengan skala mengangkangi jalan yang terlihat seperti monorail rimbun akan memungkinkan lalu lintas mobil bisa berlangsung di bawahnya.

Untuk saat ini, konsep hanya ada sebagai model skala yang dibuat oleh Shenzen Hashi Future Parking Equipment dan sebagai video animasi oleh Transport Explore Bus. Kedua perusahaan China berniat untuk bekerja sama untuk menyebarkan ukuran penuh versi trial di jalanan perkotaan Cina pada bulan Agustus tahun ini, mereka mengatakan minggu ini di sebuah expo di Beijing. Unit pertama sedang dibangun di Cina.



Kereta versi model futuristik seperti bus duduk di atas dua jalur lalu lintas yang memungkinkan kendaraan lain melintas di bawahnya. Land Airbus berada di rel yang mampu bergerak jalan sekitar 37 mil per jam (60km / jam). Namun, manfaat lain terletak pada kemampuan membawa manusianya. Sebanyak 1.400 orang dapat dibawa dalam bus tunggal sekaligus, yaitu sekitar sama dengan 40 bus konvensional. Ini juga mengatakan untuk menghemat ruang jalan dan biaya lebih murah daripada kereta atau sistem trem.

Selain itu, dibandingkan dengan sistem kereta api atau subway, Land Airbus dapat dibangun dan digunakan lebih cepat dalam rangka untuk memperbaiki masalah lalu lintas langsung. Perjalanan Land Airbus di atas rel dipasang ke jalan raya yang ada dan cukup tinggi dari tanah supaya mobil muat di bawahnya, tapi bus besar dan truk tidak akan bisa melewatinya. Namun, truk besar banyak dilarang di daerah perkotaan di kota-kota Cina.

Land Airbus dimaksudkan lebih untuk transit lokal daripada sistem Hyperloop, diusulkan CEO Tesla Motors Elon Musk ini sedang dikembangkan di Amerika Serikat. Land Airbus juga akan membutuhkan investasi kurang signifikan dalam infrastruktur, meskipun tidak bergerak hampir sama cepat.

Loading...

Post a Comment Blogger

Loading...
 
Top