loading...
Beauty - Setiap orang pastinya mendambakan memiliki kulit mulus. Tapi, pigmentasi, lingkaran hitam, warna kulit tidak merata, bekas luka dan jerawat membuat kulit terlihat kusam dan tidak menarik. Pigmentasi dapat terjadi pada setiap bagian dari tubuh kita termasuk wajah, leher, tangan dan kaki. Akar penyebab pigmentasi bervariasi dari orang ke orang. Hal ini dapat disebabkan karena ketidakseimbangan hormon, terlalu banyak produksi melanin, stres, paparan sinar UV, kehamilan dan paparan bahan kimia. Pigmentasi bisa memalukan dan pasti membutuhkan perawatan yang tepat dan perhatian!

Pigmentasi
Pigmentasi via Idiva
Banyak orang mencoba dengan macam-macam kosmetik yang katanya dapat menghilangkan pigmentasi tersebut, tapi hasil yang diharapkan tidaklah berhasil dan akhirnya kehilangan uang. Saat itulah pengobatan rumah datang untuk menyelamatkan. Cara alami untuk menghilangkan pigmentasi ini kami dapat dari Boldsky. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu.

Alpukat

Alpukat yang dikemas dengan asam lemak, vitamin C dan asam oleat. Senyawa ini dalam alpukat efektif mengobati hiperpigmentasi. Mash alpukat untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada daerah berpigmen. Bilas setelah beberapa waktu.

Kentang

Kentang bekerja besar dalam mengobati pigmentasi dan lingkaran hitam. Pati di dalamnya efisien mengurangi? Pigmentasi dan bahkan mencerahkan warna kulit. Ambil sepotong kentang, tambahkan beberapa tetes air mawar di permukaannya. Pijat pada daerah berpigmen. Ikuti prosedur ini selama seminggu untuk menyingkirkan pigmentasi.

Cocoa Butter

Properti antioksidan cocoa butter menenangkan dan menyembuhkan kulit. Ini mencegah pigmentasi kulit dengan hydrating tersebut. Oleskan cocoa butter pada daerah berpigmen kulit, pijat selama beberapa menit dan bilas.

Almond

Almond kaya akan vitamin E. Vitamin E menghidupkan kulit dan membawa kembali cahaya alami. Almond memelihara kulit dan mengurangi pigmentasi. Rendam beberapa almond semalam, giling dengan susu keesokan harinya. Oleskan pada kulit dan bilas setelah beberapa waktu.

Pepaya

Enzim dalam pepaya membantu dalam regenerasi sel dan memudarkan pigmentasi, jika diterapkan pada kulit secara teratur. Pepaya mengelupaskan kulit sehingga mengurangi pigmentasi. Oleskan pasta pepaya pada daerah yang terkena. Bilas wajah Anda setelah beberapa waktu. Ikuti prosedur ini selama seminggu dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Mentimun Dan Lemon

Properti pendinginan mentimun dan pemutihan milik lemon, keajaiban bekerja dalam merawat kulit berpigmen. Parut mentimun dan tambahkan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran ini pada kulit dan bilas setelah beberapa menit.

Cuka

Cuka memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Hal ini juga membuat kulit cerah dengan membersihkan semua bekas luka. Karena cuka adalah asam, sehingga dapat merusak kulit Anda, jika tidak dilarutkan. Campur jumlah yang sama antara air dan cuka lalu gunakan untuk mencuci muka, lakukan solusi ini secara teratur untuk menyingkirkan pigmentasi.

Loading...

Post a Comment Blogger

Loading...
 
Top